Layanan Publik

PERPUSTAKAAN
Perpustakaan terletak di Gedung Kayu bagian Timur. Memiliki lebih dari 5000 buku dan koleksi umum, layanan dibuka dari Senin sampai Sabtu, dari jam 08.00 sampai 15.00 WIB. Perpustakaan Salman ITB juga menyediakan digital content berupa ceramah Salman dari tahun 1970-2005.

PERTOKOAN/KIOS
Sisi Barat Gedung Sayap Selatan diperuntukkan bagi pertokoan, yang saat ini disewa oleh toko kerajinan/craft, optikal, konsultan pendidikan/training, penerbit, counter es krim, dan counter pulsa.

\"\"

PERKANTORAN
Gedung Sayap Selatan Salman ITB bagian Selatan diperuntukkan sebagai area perkantoran, yang saat ini disewa oleh konsultan arsitektur dan teknik elektro. Gedung perkantoran berlantai empat ini juga dilengkapi dengan parkir basement dan lift.

KANTIN
Kantin Salman berdiri tahun 1974, oleh Hj. Aminah Iskandar (alm) dan dikelola oleh H. Ahmad Rusdi (alm) yang sekarang digantikan oleh H. Aris Munandar. Kantin Salman merupakan perusahaan keluarga yang satu group dengan Kantin Dago, Kantin Taman Sari 25, Kantin Bagusrangin dan Kantin Sukaluyu. Jumlah Karyawan sampai sekarang berjumlah 50 orang. Masakan harian biasanya kurang lebih 30 macam dengan model prasmanan (mengambil sendiri).

MINIMARKET
Mini market Istek salman ITB dikelola oleh Koperasi Istek Salman ITB. Istek Salman ITB menyediakan berbagai makanan dan minuman, buku-buku, majalah Islami dan beraneka jenis alat tulis, kaset dan VCD Islami, serta busana
muslim. Mini market buka setiap hari dari jam 08.00 sampai jam 16.00 WIB dan istirahat ketika masukwaktu shalat.

RUANG SERBAGUNA DAN KELAS
YPM Salman ITB mengelola ruang serba guna dengan kapasitas 500 orang yang dapat digunakan untuk seminar, tabligh, dan acara walimahan. Selain itu terdapat 5 (lima) ruang kelas dengan kapasitas 30 hingga 50 orang yang
dapat disewa oleh pihak-pihak di luar masjid.

Top