Tawaran Ladang Amal 10 Hari Terakhir Puasa: Jadi Panitia Ramadan Salman hingga Lebaran!

11334006_787669141353709_6560057126336284921_o

Bandung, (Salman Media) – Panitia Pelaksana Program Ramadan (P3R) Salman kembali membuka pendaftaran panitia. Hal ini untuk mengantisipasi beberapa panitia yang selesai bertugas dan mudik jelang Idul Fitri 1436 H. Kepanitiaan baru ini terbuka bagi siapapun yang masih di Bandung hingga lebaran dan siap bekerja sebagai panitia.

Ada lima divisi yang terbuka untuk kepanitiaan baru tersebut yaitu Divisi I’tikaf, Divisi Konsumsi, Divisi Idul Fitiri, Divisi Tarawih, dan Divisi Donasi. Kelima divisi ini membutuhkan tenaga bantuan baru untuk menyelesaikan program-program Ramadan dan Idul Fitri yang belum dilaksanakan.

P3R pun tidak membatasi jumlah pendaftar panitia baru yang secara sukarela dapat membantu pelaksanaan program-program Ramadan di Masjid Salman ITB.

“Sebanyak-banyaknya kita terima (menjadi panitia). Kita butuh banyak orang hingga pelaksanaan program-program terakhir sedangkan panitia yang tersisa tinggal sedikit,” ujar Abdul Wahid, Kepala Divisi Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) P3R Salman, Selasa (7/7).

Ia melanjutkan, pendaftaran kepanitiaan tambahan ini merupakan kesempatan untuk beramal sebanyak-banyaknya. Terlebih masih ada beberapa hari lagi pada Bulan Ramadan sebelum menginjak Bulan Syawal.

Bagi yang berminat menjadi panitia, pendaftaran dapat dilakukan dengan cara mengirim pesan singkat dengan format: Nama_No. Handphone_Divisi ke nomor 085760880255 atas nama Abdul Wahid. Pendaftaran dapat dilakukan hingga malam menjelang Idul Fitri.[ed: Tr]

Top