Tanggapi Rumor Pencekalan Media Islami, Keluarga Mahasiswa Islam ITB Adakan Forum Diskusi

DSC_1201

Ustadz Indra Kurniawan, Pemimpin Redaksi Majalah Al-Intima’ sedang membawakan materi pada Kajian Ba’da Ashar Keluarga Mahasiswa Islam Pascasarjana ITB, Rabu (8/4) di Gedung Serbaguna Salman ITB. (Foto: Fathia U.)

 

Bandung, (SALMAN MEDIA) – Departemen Syiar Keluarga Mahasiswa Islam (KAMIL) Pascasarjana ITB menggelar forum diskusi bertema “Pendiskreditan Islam Melalui Isu Radikalisme dan Terorisme”, Rabu (8/4), di Gedung Serbaguna Masjid Salman ITB. Forum ini diadakan demi menjawab isu penutupan portal berita Islami yang dicap menyebarkan bibit-bibit terorisme.

Rahmi Mudia Alti, salah satu anggota Departemen Syiar KAMIL mengatakan bahwa tema kajian yang diisi oleh Pemimpin Redaksi Majalah Al-Intima’, Ustadz Indra Kurniawan tersebut‘keluar’ dari kurikulum yang sudah diagendakan sebelumnya. “Tetapi karena isu ini sedang hangat-hangatnya, maka kita angkat tema ini sebagai hal yang perlu dikaji,” ujarnya.

Kajian Ba’da Ashar ini terbuka untuk umum, khususnya untuk mahasiswa pascasarjana ITB dari pukul 15.30 WIB hingga selesai. Rahmi mengemukakan, acara ini diadakan untuk memperkuat tali silaturahmi antar mahasiswa dan menambah pengetahuan keislaman. [ed: Dh]

Related posts

Top